lMEDIA CENTER REJANG LEBONG – Kontingen atlit senam kebugaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Rejang Lebong mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-23 Juli 2023 di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Pelepasan Kontingen secara simbolis dilakukan oleh Asisten III Setdakab Rejang Lebong Drs. H. Sumardi,M.Si dilepas di halaman utama Kantor Bupati Rejang Lebong tadi pagi Jum’at (14/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Asisten III Drs. H. Sumardi,M.Si mengatakan, keikut sertaan kontingen atlit senam kebugaran Korpri Kabupaten Rejang Lebong pada PORNAS ke XVI Korpri tingkat Nasional ini diikuti oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA).

“Alhamdulillah yang berangkat adalah ASN BAPPEDA yang mendapatkan Juara I poco-poco saat lomba Di HUT Kota Curup ke-143 kemarin,” ujar Sumardi pada MCRL, Jum’at (14/7).

“Penunjukan ASN BAPPEDA ini sesuai dengan arahan Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Rejang Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si,” tambahnya.

Sumardi berharap kontingen Rejang Lebong dapat tampil dengan penuh semangat, optimal dalam berlomba, dengan segala pengalaman dan profesionalitas yang dimiliki.

“Guna membawa harum nama baik Kabupaten Rejang Lebong di ajang PORNAS XVI Korpri tingkat Nasional tahun 2023 ini,” harapnya.

“Senantiasa menjaga nama baik Daerah serta menjaga kekompakan, keharmonisan, sinergisitas dan kebersamaan,” tutupnya. (Reporter Tatang, Editor Aditya MCRL)