MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023.

Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar lomba masak Nasi Goreng antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Lomba yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati tadi pagi Minggu (13/8/2023) itu disaksikan oleh Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi,MM mengapresasi atas dilaksanakannya lomba masak nasi goreng ini.

Menurut Bupati, lomba ini diharapkan dapat memperkuat kekompakan internal, serta mempererat tali silaturahmi antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong.

“Selain untuk hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kekompakan antar OPD,” ujar Bupati Syamsul dengan penuh optimis, Minggu (13/8).

Sebanyak 30 peserta ikut serta dalam lomba masak nasi goreng dan peserta yang merupakan kepala dan perwakilan OPD, para Asisten dan Staf Ahli Bupati untuk memasak salah satu makanan khas Indonesia yang menjadi favorit banyak orang yaitu nasi goreng yang di kreasikan dengan beragam bahan.

Lomba masak nasi goreng tersebut dinilai oleh tim juri terdiri dari Bupati Rejang Lebong dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong. (Reporter Andi, Editor Aditya MCRL)