Media Center Rejang Lebong –Rapat PAT/PIP Padi Gogo dan Pompanisasi bertempat di Ruang Rapat Bupati Rejang Lebong, Kamis sore (15/8).

Dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pranoto Majid, SH., M.Si dan dihadiri oleh Direktur Direktorat Perbenihan Hortikultura Kementerian RI Dr. Inti Pertiwi Nashwari, S.P., M.Si beserta rombongan, Dinas Pertanian Provinsi Bengkulu beserta rombongan, Dandim, Kapolres dan OPD terkait.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pranoto Majid, SH., M.Si mengatakan dalam sambutannya, hari dilaksanakn rapat koordinasi berkaitan dengan program pertanian secara umum.

“Berkaitan dengan perluasan area tanaman padi gogo kemudian juga pertanian sawah opanisasi. Tadi saya dengar-dengar Rejang Lebong dapat target untuk padi gogo kurang lebih 1400 hektar,” ujar Pranoto Majid.

“Secara umum subsidi reguler dan PAT sudah ada progresnya. Kami ucapkan terima kasih sudah hadir di sini dan menargetkan program PAT di Rejang Lebong 1400 hektar,” tutupnya. (Susi)