MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Usai dilakukan pengukuhan Selasa (24/9) kemarin dan resmi di lantik menjadi Pjs Bupati Rejang Lebong Dr. H. Herwan Antoni, SKM., M.Kes., M.Si menghadiri acara penyambutan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Rabu, (25/9) siang.

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekda Yusran Fauzi, S.T, Staf Ahli Bupati Zulkarnain, M.T, Asisten II Asli Samin, M.Kes, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Upik Zumratul Aini, M.Si, Kepala BPKD Andy Ferdian, S.E, Kepala BAPPEDA Khirdes Lapendo Pasji, S.STP, M.Si, Kadis Arda, Dr. Zulkarnain Harahap, S.Sos, MM, Kepala Satpol PP Akhmad Rifa’i, S.P, Kepala Disdikbud Drs. Noprianto, MM, Kadis Sosial Syahfawi, SKM., MKM, Plt. Kadis Perhubungan H. Rahmad Suryadi, S.Sos, Kadis Perindagkop UKM Anes Rahman, S.Sos, Sekertaris PTSP Agus, SH, Kadis Kominfo Rephi Meido Satria, A.Md.Kep., SKM, Kadis Pariwisata Dodi Sahdani, S.Sos., M.Si, serta camat dan pejabat daerah lainnya.

Acara penyambutan tersebut di buka dengan makan siang bersama lalu di lanjutkan dengan sambutan. Pjs Bupati Rejang Lebong Dr. H. Herwan Antoni, SKM., M.Kes., M.Si, menjelaskan masa jabatannya selama 2 bulan terhitung dari 25 September sampai 24 November 2024.

“Pada malam kemarin saya langsung di perintahkan untuk segera ke Rejang Lebong untuk menghadiri silaturahmi, namun saya memiliki 2 tugas sebagai kepala BPBD Provinsi Bengkulu terhitung sejak Maret 2024 selama 7 bulan,” ujar Pjs Bupati Herwan Antoni.

“Saya mengisi disini hanya selama 2 bulan tugasnya yang pertama untuk keberlangsungan pemerintahan, di karenakan bupati dan wakil bupati sedang cuti artinya keberlangsungan pemerintahan ini harus terjaga selama cuti.

Kedua membantu menyukseskan untuk proses pilkada berjalan dengan aman lancar dan sukses itu adalah tugas pokok yang harus saya emban selama disini dan PJS ini terbatas untuk kewenangannya, jadi lebih kepada jalannya pemerintahan. Oleh karena itu selama saya disini saya akan menginap di kediaman rumah dinas upati ini,” tutupnya.